Polresta Sidoarjo Kejar Capaian 50 Persen Dosis Ketiga

Polresta Sidoarjo Kejar Capaian 50 Persen Dosis Ketiga Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Sidoarjo yakin dapat menembus 50 persen capaian vaksinasi dosis ketiga hingga akhir Ramadan nanti. Hal tersebut diungkapkan , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, usai mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak pimpinan Kalemdiklat Polri dan meninjau gerai vaksinasi di , Jumat (8/4/2022).

“Saat ini Kabupaten Sidoarjo semua pihak bergerak, baik Polri, TNI dan Dinkes untuk mempercepat dan memperluas layanan vaksinasi. Khususnya vaksin booster,” ujarnya.

Usai pemerintah dan MUI membolehkan vaksinasi Covid-19 dilakukan saat berpuasa, giat serupa semakin digencarkan pelaksanaannya mulai pagi sampai malam hari. Seperti di gerai vaksinasi Covid-19 yang ada di yang menyediakan 500 dosis vaksin booster.

mempersilakan masyarakat yang sudah waktunya vaksin dosis ketiga untuk mendatangi lokasi tersebut. Selain itu, layanan gerai vaksinasi keliling juga dapat ditemui di masjid usai Salat Tarawih. 

“Karena mudah dan kami perluas lagi waktu maupun titiknya, optimis dosis ketiga mencapai 50 persen di akhir Ramadan,” pungkasnya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO