PT Eigerindo Salurkan Bantuan Sepatu untuk Anak Yatim dan Penghafal Qur'an di Pamekasan

PT Eigerindo Salurkan Bantuan Sepatu untuk Anak Yatim dan Penghafal Qur Pemberian bantuan sepatu dari PT Eigerindo kepada anak yatim dan santri penghafal Alquran di Desa Branta Pesisir.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - PT Eigerindo menyalurkan bantuan sepatu kepada anak penghafal Alquran di Rumah Qur'an Al-Hadi Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (29/08/2021) pagi.

Bantuan sepatu yang disalurkan melalui itu sebagai upaya memberikan semangat kepada anak-anak penghafal Alquran agar meraih prestasi di bidang tahfidz.

Abd Hadi, relawan sekaligus wakil dari PT. Eigerindo berharap bantuan tersebut bisa memotivasi anak-anak untuk meningkatkan prestasi, baik di bidang akademik maupun hafalannya.

Penyaluran bantuan dari PT. Eigerindo itu dihadiri pula Kepala Desa Branta Pesisir Agus Istiqlal. Ia berterima kasih dan mengapresiasi PT Eigerindo dan yang peduli terhadap hafidz dengan memberikan bantuan sepatu.

"Semoga bantuan ini menjadi motivasi dan inspirasi kami ke depan agar pemerintah desa bisa membuat program seperti ini," pungkas Agus Istiqlal. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menutup Jalan Penghafal Quran dengan Tembok, Ini Pengakuan Anggota DPRD PAN itu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO