Vaksinasi Pekerja Pabrik Rokok di Geneng Ngawi Diawasi Anggota Koramil dan Polsek

Vaksinasi Pekerja Pabrik Rokok di Geneng Ngawi Diawasi Anggota Koramil dan Polsek Pelaksanaan vaksinasi para pekerja pabrik rokok di Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi memastikan kegiatan vaksinasi di pabrik rokok yang berlokasi di Kecamatan Geneng, anggota Koramil Geneng Kodim Ngawi bersama Bhabinkamtibmas setempat memantau pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran karyawan pabrik rokok PT Dadi Mulya Sejati, Sabtu (28/08).

Untuk memastikan acara suntik vaksin bagi pekerja pabrik rokok sesuai dengan prosedur dan menerapkan protokol kesehatan (prokes), anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengawasi jalannya vaksinasi. Seperti yang diungkapkan Sertu Istamar, anggota Babinsa setempat.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Juga agar setiap kegiatan terlaksana sesuai standar protokol kesehatan.

"Sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, kami mempunyai kewajiban untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mengamankan segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan, termasuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai prokes," jelas Sertu.Istamar saat ditemui BANGSAONLINE.com di lokasi, Sabtu (28/08).

Simak berita selengkapnya ...