Usai Diluncurkan di Solo, Kini Jaringan 5G Indosat Hadir di Jakarta

Usai Diluncurkan di Solo, Kini Jaringan 5G Indosat Hadir di Jakarta Launching jaringan 5G Indosat di Jakarta. (foto: ist)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya hadir di Kota Solo, kali ini hadir di Jakarta. Hal ini dilakukan untuk melakukan percepatan transformasi digital dan visi kota pintar di Jakarta.

Layanan yang baru akan memberikan akses ke internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0.

"Kami percaya teknologi dan berbagai use cases akan membantu merevolusi cara industri dan bisnis beroperasi dan cara konsumen mengakses layanan publik dan hiburan. Dengan peluncuran ini, mendorong revolusi Indonesia dan menggerakkan bangsa menuju masa depan yang cerah dan mendukung ," kata President Director and CEO Ahmad Al-Neama, Kamis (26/8/2021) malam.

"Untuk melanjutkan revolusi di Indonesia, kami berencana untuk memperluas peluncuran komersial layanan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk Surabaya dan Makassar, di mana terdapat permintaan konsumen yang tinggi akan layanan data," pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi peluncuran layanan di Jakarta. "Karena dengannya dapat dimanfaatkan untuk percepatan smart city, smart government, dan smart society. Kami berharap dengan peluncuran layanan ini, membawa manfaat sebesar-besarnya untuk warga Jakarta, dan kami siap berkolaborasi lebih lanjut serta membuat seluruh kota siap memanfaatkannya," tandasnya.

"Salah satu hikmah dari pandemi yaitu kita semakin mengoptimalkan bagaimana teknologi bisa membantu menjalankan banyak hal dengan lebih baik dan lebih efisien. Dampak positif lainnya adalah tumbuh besarnya kultur digital, khususnya di Jakarta," ujarnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO