Gandeng PWI dan IJTI, Bagian Protokol dan Kominikasi Pimpinan Pemkot Kediri Bagikan 100 Makanan

Gandeng PWI dan IJTI, Bagian Protokol dan Kominikasi Pimpinan Pemkot Kediri Bagikan 100 Makanan Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Kediri yang berkolaborasi dengan PWI dan IJTI saat membagikan makanan kepada tukang becak. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gerakan berbagi terus digencarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri. Seperti hari ini, Jumat (27/8), giliran Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan membagikan 100 makanan yang dibeli dari UMKM ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kediri, bagi-bagi makanan itu dilakukan di sepanjang Jalan Campurejo, Sukorame dan di sepanjang Jalan Hasanudin hingga Jalan Imam Bonjol.

Kegiatan berbagi tersebut menindaklanjuti Instruksi Wali Kota Kediri nomor 188.55/3/419.033/2021 tentang Dukungan Pelaksanaan Gerakan Berbagi Membantu Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19 bulan Juli lalu dan sudah berjalan dengan baik. Agar tidak terjadi penumpukan, pemberian bantuan dikoordinir per OPD secara silih berganti.

"Teman-teman hari ini kita mengadakan kegiatan berbagi kepada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Semoga kegiatan hari ini membawa berkah untuk kita semua," ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Herwin Zakiyah, Jumat (27/8).

Simak berita selengkapnya ...