Wali Kota Kediri Beri Ucapan Selamat dan Motivasi para Pemenang Coin Emas 2021

Wali Kota Kediri Beri Ucapan Selamat dan Motivasi para Pemenang Coin Emas 2021 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberi sambutan. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara pada Competition in English Massive (Coin Emas) 2021, Jumat (27/8/2021).

Penganugerahan pemenang Coin Emas 2021 ini dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube English Massive Kediri.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Kediri berpesan tetap semangat dan terus belajar. "Bagi peserta yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, persiapkan diri untuk mengikuti event-event pada waktu yang akan datang. Tahun depan kita siapin hadiah yang lebih menarik lagi, dan jangan mau kalah dengan yang lainnya," kata wali kota.

Menurut wali kota, sekarang ini Coin Emas sudah bisa diikuti oleh masyarakat umum karena di kompetisi sebelumnya hanya partisipan Emas saja yang boleh mengikuti. Sehingga saingan dalam kompetisi ini lebih banyak karena se-Indonesia dan tentu ini sangat baik sebagai tolok ukur kemampuan para partisipan Emas Kediri.

"Saya harap adik-adik bisa terkoneksi dengan tutor-tutor Emas. Anggap saja mereka sebagai kakak kalian jadi sewaktu-waktu bisa tanya," imbuhnya.

Peserta Coin Emas 2021 yang berhasil meraih gelar juara 1 pada individual competition kategori story telling for children yaitu Nike Septiyarini, untuk kategori speech for children Elmira Wahyu Pusparatih, kategori story telling for children Alifa Jeanny Camila, dan kategori speech for teenager Danish Tito.

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO