Baru Tiga Bulan Pengerjaan, Jalan Desa Denanyar Jombang Sudah Rusak

Baru Tiga Bulan Pengerjaan, Jalan Desa Denanyar Jombang Sudah Rusak Sejumlah pekerja melakukan penambalan jalan yang rusak.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Baru juga hitungan bulan selesai dikerjakan, kondisi jalan di Desa Denanyar, Kecamatan Jombang sudah rusak. Kondisi itu tampak dengan mulai rontoknya sejumlah material cor. Untuk mengembalikan ke kondisi semula, tampak 5 orang pekerja melakukan penambalan di ruas sepanjang 135 meter itu.

"Kalau sampai saat ini, sekitar 3 bulan selesai dikerjakan. Namun seperti yang terlihat, sudah rusak dan saat ini mulai ada pembetulan," terang Muchlis (51), warga sekitar lokasi.

Diceritakan, saat proses pengerasan jalan dengan material cor dilakukan. Total dilakukan penutupan jalan selama 3 pekan, agar sementara akses yang berada di sebelah utara Desa Denanyar tersebut tidak dilalui.

"Setelah selesai pengecoran, jalan ditutup selama tiga minggu. Selain untuk menunggu cor kering, jangan sampai jalan dilalui oleh pengendara," ujar Muchlis.

Diakui Muchlis, memang selama ini akses jalan menjadi jalur alternatif bukan hanya bagi warga setempat. Namun juga menjadi pilihan bagi pengendara yang menuju wilayah Megaluh ataupun sebaliknya.

"Kalau yang melintas di jalan ini bukan hanya warga setempat. Namun juga warga lain yang hendak menuju wilayah Megaluh maupun sebaliknya," ungkapnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...