Apresiasi Bakat Pelajar Kota Pasuruan, Gus Ipul Serahkan Hadiah Lomba Social Media Tradisional Dance

Apresiasi Bakat Pelajar Kota Pasuruan, Gus Ipul Serahkan Hadiah Lomba Social Media Tradisional Dance Wali Kota Gus Ipul bersama Wawali Mas Adi sedang menyerahkan piala kepada pemenang juara pertama lomba social media.

KOTA PASURUAN, BANGSA ONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Social Media Tradisional Dance dengan tema "Competition Tradisional for Millennials", Kamis (26/8/2021), di Gedung Gradika Kota Pasuruan.

Lomba itu diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 RI. Lomba Social Media Tradisional Dance untuk para pelajar dan olimpiade untuk para guru di Kota Pasuruan.

Hadiah diserahkan langsung oleh Gus Ipul pada pemenang di masing-masing tingkatan sekolah mulai SD, SMP, dan SMA.

Selain menyerahkan hadiah kepada para pelajar, Gus Ipul juga menyerahkan hadiah kepada para guru di Kota Pasuruan.

Gus Ipul menyampaikan apresiasi atas partisipasi para pelajar dan guru yang sudah mengikuti lomba ini secara virtual. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada yang sudah berjuang tapi belum membuahkan hasil.

"Semoga lomba yang digelar ini bisa menjadi wadah anak-anak pelajar dan guru untuk terus meningkatkan kompetensi, dan mengembangkan bakat-bakat mereka. Ini harus dihargai dan diapresiasi," katanya.

Lebih lanjut Gus Ipul menyampaikan bahwa guru adalah kunci sukses pelajar ini hebat. Ketika gurunya hebat, muridnya juga pasti hebat. Maka dari itu, perlu ada kegiatan yang bisa menunjang kompetensi guru untuk terus lebih baik.

"Kami akan terus mencoba mengalokasikan anggaran yang cukup untuk memberi kesempatan guru meningkatkan kompetensinya lebih luas. Dukungan terhadap guru harus terus-menerus dan terukur," ujarnya.

Penyerahan hadiah lomba itu juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Mas Adi, Komisi I DPRD Kota Pasuruan, Komisi II DPRD Kota Pasuruan, Asisten I Pemkot Pasuruan, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO