Polres Mojokerto Beri Hibah 150 Peti Jenazah untuk 6 RS Rujukan Covid-19

Polres Mojokerto Beri Hibah 150 Peti Jenazah untuk 6 RS Rujukan Covid-19 Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat menyerahkan hibah peti jenazah kepada pihak RSI Sakinah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - RSI Sakinah Mojokerto yang menjadi RS rujukan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto, mendapat hibah 50 buah dari Polres Mojokerto. RS ini mendapat jatah 50 dari total 150 yang dibagi untuk 6 RS rujukan Covid-19. Penyerahan secara simbolis digelar pada Kamis (26/8) siang di halaman RSI Sakinah oleh AKBP Dony Alexander bersama , kepada pihak RSI Sakinah.

“Total ada 150 yang kami hibahkan untuk beberapa RS rujukan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto. Hibah ini kita maksudkan untuk pemenuhan kebutuhan RS yang menangani kasus Covid-19. Sehingga apabila ada saudara kita yang tidak tertolong dalam perjuangan melawan Covid-19, ini bisa digunakan. Status PPKM kita saat ini ada di level 3. Semoga ini terus membaik ke depannya, apalagi kita sudah punya isoter di Claket,” kata .

Selanjutnya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Polres Mojokerto, karena hibah ini akan sangat membantu kelengkapan SOP pemulasaraan jenazah Covid-19. Bupati juga mengapresiasi RSI Sakinah atas kerja keras dan keikhlasan untuk menerima pasien Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada Polres Mojokerto atas hibah ini. Covid-19 ini harus dikendalikan. Biarlah jika masih ada, asal kita bisa terus hidup sehat. Terima kasih kepada RSI Sakinah, karena telah menyediakan kamar isolasi dan ICU Covid-19 di paling banyak di Kabupaten Mojokerto. Bahkan tidak ragu untuk menerima, menolong dan merawat bumil terkonfirmasi Covid-19,” tutur bupati. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO