Polres Mojokerto Beri Hibah 150 Peti Jenazah untuk 6 RS Rujukan Covid-19

Polres Mojokerto Beri Hibah 150 Peti Jenazah untuk 6 RS Rujukan Covid-19 Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat menyerahkan hibah peti jenazah kepada pihak RSI Sakinah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - RSI Sakinah Mojokerto yang menjadi RS rujukan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto, mendapat hibah 50 buah peti jenazah dari Polres Mojokerto. RS ini mendapat jatah 50 dari total 150 peti jenazah yang dibagi untuk 6 RS rujukan Covid-19. Penyerahan secara simbolis digelar pada Kamis (26/8) siang di halaman RSI Sakinah oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, kepada pihak RSI Sakinah.

“Total ada 150 peti jenazah yang kami hibahkan untuk beberapa RS rujukan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto. Hibah ini kita maksudkan untuk pemenuhan kebutuhan RS yang menangani kasus Covid-19. Sehingga apabila ada saudara kita yang tidak tertolong dalam perjuangan melawan Covid-19, ini bisa digunakan. Status PPKM kita saat ini ada di level 3. Semoga ini terus membaik ke depannya, apalagi kita sudah punya isoter di Claket,” kata Kapolres Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...