Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Best Bank 2021

Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Best Bank 2021 Penghargaan untuk Bank Jatim kategori Bank Buku 3 dengan Total Aset Rp 50 triliun hingga Rp 100 triliun pada even Indonesia Best Bank Award 2021 yang dilaksanakan oleh Warta Ekonomi. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () secara beruntun torehkan prestasi. Pada 24 Agustus 2021 lalu, berhasil meraih Penghargaan Bank Terbaik 2021 dalam kategori BPD dengan Modal Inti Rp 5 triliun hingga Rp 30 triliun pada event yang diadakan secara virtual oleh Majalah Investor.

Terbaru, berhasil meraih Penghargaan Indonesia Best Bank 2021 with Very Good Financial Health and Corporate Performance: Delicate Banking Business Development dalam kategori Bank Buku 3 dengan Total Aset Rp50 Triliun hingga Rp 100 triliun pada event Indonesia Best Bank Award 2021 yang dilaksanakan oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Warta Ekonomi berdasarkan kinerja institusi perbankan selama masa pandemi yang terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Indonesia.

Event itu dilaksanakan dengan harapan institusi perbankan dapat terus meningkatkan kapabilitasnya melalui produk dan jasa yang dimiliki serta mampu mengonversikan berbagai peluang di segala situasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian di Indonesia.

Direktur Utama , Busrul Iman yang hadir secara virtual menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Warta Ekonomi kepada .

"Saya berharap penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk lebih baik lagi, lebih berinovasi dan meningkatkan layanan berbasis digital demi kesejahteraan masyarakat," ucap Busrul, Rabu (25/8/2021).

"Kami tidak henti-hentinya selalu meningkatkan kapabilitas dalam menghadapi tantangan sekaligus menangkap peluang yang ada, tentu saja dalam hal ini kami senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak," sambungnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan shareholder, serta kepada seluruh pekerja .

"Karena di era pandemi Covid-19 seperti ini, kolaborasi dan sinergi antar berbagai pihak menjadi kunci sukses bersama dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19," pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO