Ratusan Anak Yatim Hadiri Baksos Berbagi Senyum untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada

Ratusan Anak Yatim Hadiri Baksos Berbagi Senyum untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada Senyum sumringah terpancar dari ratusan anak yatim piatu yang terlihat berkumpul di Aula Yayasan Yatim Piatu Khadijah Banyuwangi, Rabu (25/8/2021) pagi. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Senyum sumringah terpancar dari ratusan piatu yang terlihat berkumpul di Aula Yayasan Yatim Piatu Khadijah Banyuwangi, Rabu (25/8/2021) pagi. Dengan ceria, mereka saling bercanda dengan teman-temannya.

Para piatu dari Kecamatan Banyuwangi tersebut hadir dalam acara "Bakti Sosial Berbagi Senyum untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada". Pada kesempatan tersebut, 200 paket bingkisan dibagikan kepada para .

"Hal ini kita lakukan lebih karena kepedulian dan tanggung jawab moral kita dalam situasi pandemi sekarang anak-anak ini secara psikologis sangat terdampak," ujar Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu.

AKBP Nasrun berharap dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini, para piatu ini bisa menumbuhkan semangat hidup dan motivasi belajar guna meraih masa depan yang lebih baik.

Senyum sumringah para anak tersebut merupakan kekuatan tersendiri bagi Kapolresta Banyuwangi dan anggotanya untuk terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini. Ada kepuasan sekaligus keharuan yang dirasakan Kapolresta Banyuwangi beserta pejabat manakala bingkisan dibagikan kepada anak-anak tersebut.

"Saya ingin kegiatan semacam ini dilaksanakan secara rutin dan berkala agar semakin banyak piatu yang bisa kita bahagiakan," lanjut Kapolresta Banyuwangi.

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO