Puskesmas Panaguan Gandeng Rumah Zakat Pamekasan Lakukan Percepatan Vaksinasi

Puskesmas Panaguan Gandeng Rumah Zakat Pamekasan Lakukan Percepatan Vaksinasi Pelaksanaan vaksinasi kerja sama Puskesmas Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan dengan Rumah Zakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puskesmas Panaguan, , Kabupaten Pamekasan menggandeng melaksanakan percepatan vaksinasi, Senin (23/8).

Kegiatan vaksinasi itu dimulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB dengan jumlah 20 orang yang akan divaksin. Kegiatan itu direncanakan selama 2 hari.

Kepala Puskesmas Panaguan, Nurul Inayah berterima kasih kepada yang telah berkolaborasi dengan menggelar vaksinasi. Menurutnya, upaya melawan Covid-19 memang memerlukan komitmen seluruh elemen masyarakat, salah satunya melalui vaksinasi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan mampu menekan angka kejadian pada masyarakat yang terkena Covid-19," tukasnya.

Sementara Purnama Irawan, salah satu tenaga medis Puskesmas Panaguan, sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat yang sudah mau untuk divaksin. "Artinya, kesadaran mereka dalam menjaga diri dari Covid-19 sudah tumbuh selain menerapkan prokes 5M," ujarnya.

"Terma kasih kepada yang sudah men-support dalam kegiatan ini. Hal ini merupakan bentuk kolaborasi program yang sangat baik sebagai upaya perlawanan terhadap Covid-19," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/08/2021). (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO