Pagar Nusa Tuban Desak Kepolisian Usut Tuntas Pengeroyokan Dua Anggotanya

Pagar Nusa Tuban Desak Kepolisian Usut Tuntas Pengeroyokan Dua Anggotanya Sejumlah pengurus PC Pagar Nusa Tuban saat mendatangi Mapolres Tuban untuk menanyakan progres laporan penganiayaan terhadap dua anggotanya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa (PN) Kabupaten Tuban mendesak Polres Tuban mengusut tuntas kasus pengeroyokan dua warga PN oleh orang tak dikenal beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Ketua PC PN Tuban, Abdul Mujib saat ditemui BANGSAONLINE.com di Mapolres Tuban, Senin (23/8/2021).

Mujib mengatakan, kedatangannya bersama anggota ke Polres Tuban untuk menanyakan sejauh mana proses penyelidikan yang dilakukan Polres Tuban terhadap kasus pengeroyokan yang menimpa anggotanya. Pihaknya berharap polisi segera mengamankan pelakunya.

Sebab apabila pelaku tak kunjung ditangkap, kata Mujib, rawan menimbulkan kerancuan bagi anggota PN di bawah yang rata-rata masih berusia muda, lantaran mereka belum mampu mengendalikan emosinya.

Namun, Mujib menegaskan pihaknya akan berupaya para anggota agar tak bertindak di luar hukum. "Insya Allah anggota PN Tuban bisa kita kendalikan. Kita siap menunggu proses hukum yang ada dan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib," ujar mujib.

Simak berita selengkapnya ...