Kolaborasi dengan Pemuda Pancasila, Polres Kediri Kota Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak

Kolaborasi dengan Pemuda Pancasila, Polres Kediri Kota Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Ketua MPC PP Kota Kediri Danan Prabandaru saat menerima bantuan paket sembako secara simbolis dari Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi disaksikan oleh Ketua PCNU Kota Kediri K.H. Abu Bakar Abdul Jalil dan Duta Prokes serta Duta Vaksin. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota berkolaborasi dengan Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Kediri membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Senin (23/8/2021).

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan secara simbolis di Kantor MPC PP Kota Kediri di Jalan Patiunus Kota Kediri, kepada warga terdampak PPKM Level 4.

Pembagian paket sembako tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di kondisi pandemi Covid-19, khususnya para pedagang kaki lima dan angkringan.

Ketua MPC PP Kota Kediri Danan Prabandaru, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Pancasila Kota Kediri merasa terhormat diajak kolaborasi oleh Polres Kediri Kota untuk membagikan sembako ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Wahyudi yang telah mempercayai Pemuda Pancasila Kota Kediri untuk ikut menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat terdampak," kata Danan Prabandaru, Senin (23/8/2021).

Pada kesempatan itu, Danan Prabandaru juga memohon kepada bisa memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk Anggota MPC PP Kota Kediri.

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO