Peringati 10 Muharam, Musala Miftahul Ulum Pamekasan Gelar Acara Santunan Anak Yatim dan Duafa

Peringati 10 Muharam, Musala Miftahul Ulum Pamekasan Gelar Acara Santunan Anak Yatim dan Duafa Peringati 10 Muharam 1443 Hijriah, Musala Miftahul Ulum Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan menggelar acara santunan anak yatim dan duafa, Kamis (19/8/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringati 10 Muharam 1443 Hijriah, Musala Miftahul Ulum Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan menggelar acara santunan dan duafa, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) demi mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Ketua Takmir Musala Miftahul Ulum Drs. K. Moh. Shaleh Basid mengatakan, kegiatan pembagian santunan kepada dan jompo tersebut merupakan agenda tahunan setiap 10 Muharam. Ia berharap santunan yang diberikan bisa meringankan beban para dan jompo, terutama di wilayah Kelurahan Lawangan Daya.

"Alhamdulillah tahun ini Takmir Musala Miftahul Ulum bisa berbagi untuk 52 dan 30 duafa. Semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para dan jompo dalam masa pandemi," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa dana santunan ini murni dari jemaah Musala Miftahul Ulum sebagai bentuk kepedulian masyarakat lingkungan Kelurahan Lawangan Daya terhadap para .

Sementara itu, Ketua Panitia Santunan H. Rusdi Gogo menambahkan bahwa dana kegiatan santunan ini dari para donatur dan para dermawan. "Terima kasih banyak kepada para donatur dan para dermawan yang telah sudi menyumbang demi para dan duafa," katanya.

Panitia dan Takmir Musala Miftahul Ulum berharap santunan ini bisa digunakan dengan baik, sehingga bisa bermanfaat bagi para dan bermanfaat bagi para dermawan baik di dunia maupun akhirat. (pmk1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO