Stay Nyaman Sesuai Prokes, Harga Terjangkau, Ibis Surabaya City Center Tawarkan Immune Room Package

Stay Nyaman Sesuai Prokes, Harga Terjangkau, Ibis Surabaya City Center Tawarkan Immune Room Package Kamar yang ditawarkan oleh Immune Room Package dengan harga hanya Rp 375.000 net per malam. Inset: Penyemprotan cairan disinfektan secara berkala di dalam kamar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masa pandemi yang sedang berlangsung sampai saat ini membuat masyarakat Indonesia harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Termasuk saat melakukan perjalanan untuk tujuan bisnis atau berlibur.

Karena itu, Hotel Ibis Surabaya City Center menawarkan kamar yang dijamin sesuai dengan standar protokol kesehatan. Hotel yang memiliki 224 kamar ini menawarkan Immune Room Package dengan harga hanya Rp 375.000 net per malam, untuk memastikan pengunjung yang menginap tetap aman.

Sebab, manajemen hotel turut melakukan pencegahan Covid-19, dengan menerapkan prokes ketat. Yakni, dengan menyediakan hand sanitizer di beberapa area, melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di public area dan kamar, serta melengkapi semua staf dengan alat pelindung diri (APD).

“Kami memberikan akses ke rooftop untuk para tamu yang ingin berjemur bahkan para karyawan juga melakukan hal tersebut setiap hari Rabu dan Jumat pada pukul 10.00 – 10.30 WIB,” ujar I Gede Ngurah M. Sedana, GM Hotel Ibis Surabaya City Center, Selasa (17/8/2021).

“Kami percaya harga ini akan setara dengan manfaat yang akan didapatkan oleh tamu. Kami berikan sarapan pagi dan 1 kali makan siang atau makan malam dengan menu yang bergizi. Ada 3 pilihan menu di mana masing-masing menu terdapat jenis makanan yang berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh. Salah satunya adalah sayur seperti brokoli, jahe, buah dan minuman herbal. Jadi tamu akan kembali segar dan sehat walau hanya menginap 1 malam saja,” tambah Chef Rio. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO