Peringati HUT ke-76 RI, BHS Gelar Upacara Bendera dan Bagikan Sembako untuk Tukang Becak

Peringati HUT ke-76 RI, BHS Gelar Upacara Bendera dan Bagikan Sembako untuk Tukang Becak BERBAGI: Bambang Haryo Soekartono (BHS) memberikan sembako saat peringatan HUT ke-76 RI, di Posko BHS Center, Selasa (17/8/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Posko BHS Center, Jl Diponegoro, , Selasa (17/8/2021).

Usai upacara bendera yang diikuti sejumlah relawan BHS tersebut, politikus Partai Gerindra itu membagikan sembako kepada puluhan tukang becak.

Dalam momentum peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini, BHS menyatakan semua pihak, termasuk dirinya, masih harus berjuang, melanjutkan perjuangan dari para pejuang tahun 1945 dan tahun-tahun setelahnya.

"Kita masih harus berjuang untuk membangun NKRI agar ekonominya bisa tumbuh lebih baik dan menjadikan masyarakat adil dan makmur," cetus mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

Selain berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, kata BHS, untuk saat ini yang terpenting adalah berjuang bersama-sama masyarakat agar bisa mengatasi pandemi Covid-19.

Terkait pembagian sembako kepada sejumlah tukang becak, BHS menyatakan, para tukang becak tersebut saat ini mengalami kesulitan. Sebab penghasilan mereka merosot tajam akibat pandemi.

"Saya ingin bersama mereka merasakan kemerdekaan RI ini. Dengan bantuan sembako ini, mereka bisa senang dan gembira pada saat hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini," ungkap alumni ITS Surabaya ini.

BHS pun berharap momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI, bisa dilakukan secara gebyar di . Bahkan rangkaian peringatan bisa digelar 15 hari sebelum Hari Kemerdekaan RI.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO