Usai Upacara, Bupati, Dandim, dan Kapolres Gresik Bagikan Bantuan Kepada Para Veteran

Usai Upacara, Bupati, Dandim, dan Kapolres Gresik Bagikan Bantuan Kepada Para Veteran Bupati Gus Yani didampingi kapolres dan dandim saat memberikan bantuan kepada veteran. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, AKBP Arief Fitrianto, dan Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail memberikan santunan dan bantuan sembako kepada para  usai mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-76, Selasa (17/8/2021).

Santunan itu diserahkan secara langsung dengan mendatangi kediaman para yang ada di gang-gang kecil.

Pertama, rombongan mengunjungi kediaman pejuang bernama Sokran yang berada di Jalan Samanhudi No. 27 gang 3 Kecamatan Gresik. Kemudian, menuju kantor Dewan Harian Cabang 45 yang berada di Jalan Pahlawan.

Setelah itu, mengunjungi kediaman Mat Iksan, seorang yang tinggal di Jalan Panglima Sudirman nomor 6, Gresik.

Para pejuang tampak sehat bugar mengenakan pakaian saat ditemui di kediamannya oleh jajaran Forkopimda Gresik. Salah satunya adalah Sokran. Dia mengaku bersyukur masih bisa menjumpai peringatan HUT RI ke-76.

"Kami tidak menyangka di situasi yang sulit ini, pemerintah daerah masih memperhatikan para purnawirawan," kata Sokran.

Sementara kapolres menyatakan kunjungannya ke rumah para bersama bupati dan dandim, karena pada upacara HUT Kemerdekaan kali ini mereka tak diundang pada upacara.

"Kami bersama Forkopimda bersilaturahim ke rumah pejuang di kabupaten Gresik. Beliau-beliaunya () biasanya hadir (pada upacara), tapi berhubung ini PPKM tak hadir langsung. Meski tidak diundang secara langsung, kami ingin silaturahim secara langsung. Mudah-mudahan beliau diberi umur panjang dan kesehatan," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO