Pemkot Pasuruan Vaksin 200 Warga Disabilitas

Pemkot Pasuruan Vaksin 200 Warga Disabilitas Wali Kota Pasuruan Gus Ipul menargetkan vaksinasi bagi disabilitas selesai dalam waktu satu minggu ke depan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan mulai melaksanakan vaksinasi untuk warga penyandang disabilitas, Senin (16/08). Sekira 200 warga disabilitas yang menjadi sasaran pada pelaksanaan vaksinasi itu.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () meminta agar vaksinasi bagi warga disabilitas ini selesai dalam waktu satu minggu ke depan.

"Vaksinasi bagi warga disabilitas ini merupakan perintah langsung dari presiden dan gubernur yang langsung ditindaklanjuti oleh pemkot," kata saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di Puskesmas Gadingrejo didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

Sebanyak delapan puskesmas di Kota Pasuruan yang disiapkan untuk melaksanakan vaksinasi bagi penyandang disabilitas. Yakni Puskesmas Kebonsari, Puskesmas Kandangsapi, Puskesmas Sekargadung, Puskesmas Kebonagung, Puskesmas Bugul Kidul, Puskesmas Karangketug, Puskesmas Trajeng, dan Puskesmas Gadingrejo.

berharap distribusi vaksin dari pusat tak terkendala, sehingga pelaksanaan vaksinasi pun lancar. Capaian vaksinasi di Kota Pasuruan sendiri sampai saat ini disebut sudah lebih dari 50%.(ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO