Polda Jatim Berbagi 76.000 Bendera Merah Putih untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Polda Jatim Berbagi 76.000 Bendera Merah Putih untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melepas pembagian 76.000 Bendera Merah Putih buatan UMKM Jawa Timur dari depan Gedung Tribrata, Mapolda Jatim, Senin (16/8/2021) sore.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melepas pembagian 76.000 Bendera Merah Putih buatan UMKM Jawa Timur dari depan Gedung Tribrata, Mapolda Jatim, Senin (16/8/2021) sore.

Pelepasan pembagian bendera merah putih ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Irjen Pol Nico Afinta menjelaskan, dalam bagi-bagi 76.000 bendera ini, pihaknya melibatkan seluruh Polres Jajaran Polda Jawa Timur. Bendera-bendera itu dibeli dari para pengrajin UMKM di Surabaya dan seluruh Jatim.

"Sebelum kegiatan ini, bersama polres-polres jajaran juga giat menyemangati UMKM dengan membeli bendera-bendera merah putih dari para penjual dan pengrajin kecil dan menengah," jelas Irjen Nico Afinta, Senin (16/8/2021) sore.

"Tujuannya adalah kita tetap semangat dalam rangka HUT Indonesia ke-76. Kegiatan ini tidak berhenti di sini saja, salah satu sasarannya agar UMKM di Jatim tetap hidup berkembang di saat pandemi Covid-19 seperti saat Ini," pungkasnya.

Usai melepas pembagian bendera merah putih, juga berkesempatan menyerahkan bansos sembako kepada perwakilan pelaku UMKM yang ada di Kota Surabaya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO