Heboh Kambing Bermata Satu Lahir di Blitar, Siti: Banyak yang Bilang Mirip Dajjal

Heboh Kambing Bermata Satu Lahir di Blitar, Siti: Banyak yang Bilang Mirip Dajjal Kambing milik Siti (45) warga Lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, yang lahir dengan satu mata.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seekor anak kambing lahir dengan kondisi tak biasa di . berjenis kelamin jantan itu lahir hanya memiliki satu mata. Pemiliknya Siti (45) warga Lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten .

Siti mengatakan, kambing betina miliknya melahirkan dua anak kambing pada Minggu (15/8/2021) kemarin. Kedua anak kambing itu kondisinya hanya memiliki satu mata. Namun, hanya satu yang bertahan hidup sampai saat ini, karena satunya mati usai dilahirkan.

"Lahirnya kemarin. Sebenarnya anaknya ada dua, tapi yang satu mati. Kondisinya sama-sama bermata satu," ujar Siti ditemui di rumahnya, Senin (16/8/2021).

Induk anak kambing itu dibeli Siti empat bulan lalu dalam keadaan sudah hamil. Sehingga dia tidak mengetahui riwayat apakah induk kambing mengalami pembuahan dengan cara disuntik atau dengan kambing jantan.

"Saya beli empat bulan lalu sudah hamil kondisinya, jadi tidak tahu hamilnya disuntik atau ada pejantannya," kata Siti.

Kabar lahirnya anak kambing dengan kondisi tak biasa ini kemudian tersebar dan menjadi perhatian warga. Mereka mendatangi rumah milik Siti untuk melihat kondisi kambing.

Banyak di antara mereka yang mengatakan jika penampakan anak kambing itu mirip Dajjal, karena hanya memiliki mata satu. "Iya banyak yang bilang begitu, karena matanya hanya satu," ujar Siti.

Lihat juga video 'HEBOH, Sebuah Makam Tiba-Tiba Muncul di Pinggir Jalan Raya di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO