Bupati Yuhronur Kukuhkan Paskibraka Lamongan

Bupati Yuhronur Kukuhkan Paskibraka Lamongan Bupati Yuhronur bersama Forkopimda foto bersama Paskibraka Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang detik-detik peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, Bupati mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten di Pendopo Lokatantra, Senin (16/8).

Bupati Yuhronur yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam pengukuhan Paskibraka memimpin pasukan dalam mengucapkan Ikrar Putra Indonesia. Pengukuhan ini diharapkan dapat mengukuh eratkan niat pribadi pasukan untuk bersikap dan berperilaku sesuai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Meski dalam keadaan yang serba terbatas karena pandemi, Yuhronur berharap upacara peringatan Hari Ulang Tahun RI tahun ini tetap dapat berjalan dengan khidmat.

“Pengukuhan ini memiliki makna bahwa para peserta latihan pengibar bendera dengan ikhlas berani diukur oleh masyarakat. Semoga meski dalam kedaan pandemi, peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia besok dapat berjalan dengan lancar, aman, dan khidmat,” ujarnya.

Pasukan yang dipersiapkan sebagai pengibar tahun 2021 ini adalah pasukan delapan. Sebelumnya pasukan yang bertugas ini telah lolos dilakukan pemeriksaan dari keterpaparan Covid-19. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO