Temui Gus Iwan, IWNU Gresik Diskusi untuk Kemajuan Gresik Baru

Temui Gus Iwan, IWNU Gresik Diskusi untuk Kemajuan Gresik Baru Pengurus IWNU Gresik saat silaturahmi ke kediaman Gus Iwan. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Inspirasi Warga Nahdlatul Ulama (IWNU) Kabupaten Gresik Sunyoto bersama para pengurus silaturahmi ke kediaman Ahmad Iwan Zunaih (Gus Iwan) di kompleks Ponpes Sunan Drajat di Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Minggu (15/8/2021) kemarin.

Hal ini dilakukan guna memaksimalkan bantuan terhadap Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Gresik Aminatun Habibah (Bu Min) untuk mewujudkan Pemerintahan Gresik Baru yang lebih maju.

Dalam silaturahmi tersebut, Sunyoto mengaku telah mendiskusikan banyak hal soal Kabupaten Gresik dengan Gus Iwan, yang merupakan menantu Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Prof. Dr. K.H. Abdul Ghofur dan anak dari K.H. Afif Ma'sum. Menurutnya, hal itu dilakukan semata-mata untuk membantu Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min mewujudkan Pemerintahan Gresik Baru yang lebih maju.

"Sengaja kami datang ke Ponpes Sunan Drajat bertemu dengan Gus Iwan, karena beliaunya ini adalah Anggota DPRD Jatim Dapil Gresik dan Lamongan. Makanya, kami minta Gus Iwan bisa turut membantu program-program yang telah dicanangkan oleh Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min yang telah tertuang dalam Nawa Karsa," ucap Sunyoto, didampingi Sekretaris Irfan Choirie kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/8/2021).

Menurut Kang Nyoto, begitu sapaan akrabnya, Gus Iwan merupakan anggota DPRD milenial, sama seperti Bupati Gus Yani. Karena itu, semangat darah muda yang begitu energik sangat kuat untuk membangun daerahnya.

"Saya patut bersyukur karena Gus Iwan sangat konsen untuk membantu perbaikan Gresik. Melalui tugas dan fungsinya di DPRD Jatim, Gus Iwan akan berbuat semaksimal mungkin untuk membantu perbaikan Kabupaten Gresik," tutur Kang Nyoto.

Kang Nyoto menyatakan, IWNU akan terus intens sowan ke para tokoh untuk meminta kerja sama dalam membantu Pemerintahan Gresik Baru demi terwujudnya cita-cita mulia mewujudkan Kabupaten Gresik yang lebih baik.

"Sebagai salah satu ormas yang turut membantu Gus Yani dan Bu Min saat Pilkada 2020, IWNU akan intens road show ke para tokoh untuk diskusi dan minta bantuan mereka untuk ikut membantu dalam mewujudkan Gresik Baru yang lebih maju," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Nyoto juga mengajak semua komponen masyarakat Gresik untuk bekerja sama dalam membantu mewujudkan Pemerintahan Gresik Baru yang lebih maju.

"Mengapa ini harus dilakukan? Sebab, Gus Yani dan Bu Min tak akan mampu mewujudkan sendiri tanpa dukungan dan peran serta masyarakat," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO