Wali Kota Kediri Ucapkan Selamat dan Terima Kasih Pada Pramuka di Hari Pramuka ke-60

Wali Kota Kediri Ucapkan Selamat dan Terima Kasih Pada Pramuka di Hari Pramuka ke-60 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-60 kepada Pramuka Kota Kediri yang jatuh pada hari ini, Sabtu (14/8).

Pramuka Kota Kediri membuat rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka yang berkaitan dengan pengendalian Covid-19. Salah satu kegiatannya yaitu vaksinasi Covid-19. Mengingat, situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kediri juga menyampaikan terima kasih kepada pramuka yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Kediri dalam kegiatan sosial. “Alhamdulillah, pramuka di Peringatan HUT Pramuka ke-60 bisa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kediri dalam vaksinasi kepada 500 orang pada Senin (16/8) besok,” ujar wali kota, Sabtu (14/8).

Menurut Wali Kota Abu Bakar, vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 tersebut dilaksanakan di Taman Sekartaji. Adapun sasarannya adalah 485 aktivis pramuka tingkat SMP dan MTs serta 15 guru yang belum divaksin.

"Tentu ini sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Kediri," ujar Abu Bakar.

Terakhir, Wali Kota Abu Bakar berharap pramuka terus bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak muda dan terus bisa membantu Pemerintah Kota Kediri dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Kediri.

Selain vaksinasi, rangkaian Peringatan Hari Pramuka ke-60 di Kota Kediri juga diisi dengan bakti sosial penyemprotan disinfektan ke lokasi warga yang banyak melakukan isolasi mandiri. Lalu pelaksanaan donor darah, Ulang Janji Gerakan Pramuka, dan Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-60 Nasional. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO