Jadikan Kawasan Tertib Vaksin, Polresta Sidoarjo Sedia Vaksinasi Mobile di Distrik Kuliner Merdeka

Jadikan Kawasan Tertib Vaksin, Polresta Sidoarjo Sedia Vaksinasi Mobile di Distrik Kuliner Merdeka Bus Gerai Vaksin Mobile Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bus Gerai Vaksin Mobile Polresta Sidoarjo, Jumat (13/8/2021) siang, tampak terparkir di sebuah lahan yang ada di kawasan UMKM Kuliner Kavling DPR Sidoarjo. Empat orang tenaga kesehatan dari Urkes Polresta Sidoarjo juga telah siap menyuntikan 500 dosis vaksin yang disediakan di dalam bus.

Kali ini, kegiatan vaksinasi Covid-19 Polresta Sidoarjo menyasar pelaku usaha kuliner dan masyarakat umum di sekitar kawasan Kavling DPR Sidoarjo.

“Di mana kawasan ini dijadikan percontohan sebagai kawasan tertib vaksin dan diprakarsai Kapolresta Sidoarjo, yang nantinya akan diikuti kawasan lainnya di Kabupaten Sidoarjo,” ujar Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Ada sekitar 47 UMKM kuliner yang tergabung dalam Distrik Kuliner Merdeka yang ada di Kavling DPR Sidoarjo. Dijadikan kawasan tertib vaksin, para pengelola tempat kuliner begitu antusias. Karenanya, begitu ada kesempatan dari Polresta Sidoarjo untuk menjadikan kawasan wajib vaksin, mayoritas mendukung.

Seperti disampaikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, di tengah situasi pandemi diharapkan perekonomian dapat tetap tumbuh.

"Indonesia tangguh menghadapi pandemi, Indonesia juga tumbuh dalam perekonomian. Asalkan pelaku usaha dan lainnya tetap menjalankan protokol kesehatan. Kesehatan tetap nomor satu, perekonomian nomor dua," kata bupati.

Simak berita selengkapnya ...