Bantu Warga Isoman, UKM/IKM Kota Kediri Dapat Apresiasi Tinggi dari Abdullah Abu Bakar

Bantu Warga Isoman, UKM/IKM Kota Kediri Dapat Apresiasi Tinggi dari Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) saat menerima bantuan dari pelaku UKM/IKM Kota Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima bantuan dari para pelaku UMKM Kota Kediri, tepat di Hari UMKM Nasional, Kamis (12/8/2021). Para pelaku UMKM Kota Kediri ini berinisiatif membantu warga Kota Kediri yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) yang disalurkan melalui program Batman (Bantuan Isoman) Kota Kediri.

Kegiatan mereka itu tergabung dalam suatu gerakan berbagi yaitu Gerakan UKM/IKM Kota Kediri Berbagi. Bantuan yang diberikan pun bermacam-macam seperti nasi kotak, makanan kering, jus buah, jamu, kopi, dan sebagainya sesuai dengan produk usaha mereka masing-masing.

Jumlah bantuan yang disalurkan melalui program Batman ada 216 paket dan 210 nasi kotak. Serta 6 paket yang langsung diantar ke rumah komunitas UKM/IKM Kota Kediri yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada para pelaku UKM/IKM Kota Kediri. Meski di saat pandemi dan penjualan akan produknya tidak sebanyak sebelum pandemi namun tetap tergerak hatinya untuk membantu sesama.

"Bantuan ini nanti akan diberikan kepada para warga Kota Kediri yang sedang isolasi mandiri. Saya mengapresiasi sangat luar biasa sekali kepada para UKM/IKM Kota Kediri semoga rezekinya tambah banyak dan berkah," ujar Wali Kota Kediri, Kamis (12/8/2021).

Menurut wali kota, di masa pandemi Covid-19 ini, saatnya untuk bisa belajar menyesuaikan keadaan dan belajar tentang ilmu perdagangan. Mulai dari sekarang penting untuk mempersiapkan baik strategi, kemasan, dan lainnya.

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO