Bersama TNI-Polri, Pemkot Surabaya Siap Gelar Vaksin Massal di 67 Titik Mulai Besok Pagi

Bersama TNI-Polri, Pemkot Surabaya Siap Gelar Vaksin Massal di 67 Titik Mulai Besok Pagi Wali Kota Eri saat meninjau serbuan vaksiansi yang digelar Koarmada II di Lapangan Thor belum lama ini.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Percepatan vaksinasi massal dosis 2 Sinovac yang digelar Pemkot bersama TNI dan Polri, akan dilakukan secara serentak di 67 titik lokasi yang tersebar di 31 wilayah kecamatan se- mulai tanggal 12 - 14 Agustus 2021.

Vaksin yang disiapkan sebanyak 218.610 dosis. "Targetnya, ya warga yang sudah ikut vaksin dosis pertama di Gelora 10 November dan Fasilitas Kesehatan (Faskes)," ujar Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (11/8/21).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Febria Rachmanita menjelaskan, serbuan vaksinasi Sinovac dosis 2 yang dimulai pada Kamis (12/8/2021) besok, pesertanya adalah warga yang telah menerima undangan. Bagi yang tak menerima undangan diharap tak perlu hadir, untuk mencegah kerumunan.

Digelar mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Lokasinya di Lapangan Thor, Islamic Center , dan tersebar di seluruh wilayah kecamatan se-. Sedangkan untuk petugasnya, merupakan gabungan dari jajaran pemkot, TNI, Polri, relawan hingga perguruan tinggi.

"Jumlah tiap lokasi bervariasi, ada yang 2.000 ada yang 3.000 dosis. Dalam sehari kita targetkan 65 ribu jiwa. Pelaksanaannya tiga hari, jadi total ada 218.610 dosis yang disiapkan. Karena tiap hari kan berbeda juga (dosis)," katanya. (dra/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO