Bagi Sembako ke Desa Kedungcangkring, Kapolresta Sidoarjo Ajak Warga Hormat ke Bendera Merah Putih

Bagi Sembako ke Desa Kedungcangkring, Kapolresta Sidoarjo Ajak Warga Hormat ke Bendera Merah Putih Usai dipasang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo mengajak warga untuk hormat kepada bendera merah putih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - kembali membagikan bantuan sosial berupa 200 paket sembako dari pemerintah dan bendera merah putih sebagai wujud Bhakti Bhayangkara untuk negeri.

Kali ini, bantuan tersebut dibagikan kepada warga Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon, yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 dan perpanjangan PPKM Level 4, Rabu (11/8/2021).

Menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bantuan itu diberikan untuk mengurangi beban warga yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung membagikan bansos secara door to door ke rumah warga bersama Pejabat Utama .

"Bansos bagi warga terdampak akibat pandemi Covid-19 dan ditambah sekarang PPKM level 4 yang diperpanjang, dibagikan langsung oleh kami bersama Kodim 0816 Sidoarjo dan forkopimka setempat, agar lebih cepat, tepat sasaran, dan menghindari terjadinya kerumunan,” ujar Kombes Pol. Kusumo.

Selain membagikan paket sembako dan bendera, polisi, TNI, dan forkopimka juga memberikan imbauan secara humanis ke warga setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 6M dan turut ikut program vaksinasi Covid-19.

“Kita semua berharap pandemi segera berlalu. Mari bersama-sama mematuhi peraturan yang ditentukan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Kusumo juga sempat memantau langsung pemasangan bendera yang dibagikan. Usai dipasang, mengajak warga untuk hormat sejenak.

Arifin, Warga Kedungcangkring, mengucapkan terima kasih atas diterimanya bansos dari pemerintah. “Bantuan sembako ini sangat membantu kami di tengah masa sulit saat pandemi sekarang,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO