Milad Ke-7, Majelis Republik Safinatul Musthofa Gelar Selawat dan Doa Bersama untuk Negeri

Milad Ke-7, Majelis Republik Safinatul Musthofa Gelar Selawat dan Doa Bersama untuk Negeri Majelis Republik Safinatul Musthofa (RSM) menggelar doa bersama dan selawat untuk negeri di Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin (9/8/2021) malam. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Majelis Republik Safinatul Musthofa (RSM) menggelar doa bersama dan selawat untuk negeri di Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin (9/8/2021) malam. Acara tersebut digelar untuk memeringati Milad Ke-7 Majelis Republik Safinatul Musthofa.

Lora Moh. Muhyiddin Al Amin selaku Khodim Majelis RSM mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud dari bentuk ketakwaan kepada Allah SWT.

"Kami yakin bahwa kekuatan doa dan selawat itu luar biasa. Dengan kondisi pandemi saat ini selain kita wajib patuhi semua anjuran dari pemerintah dengan menerapkan 5M, selawat dan doa adalah wujud perilaku kita sebagai manusia yang harus menggantungkan segala bentuk usaha kita terhadap Allah SWT untuk mendapatkan pertolongannya," ujar kiai muda karismatik tersebut.

Simak berita selengkapnya ...