Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih atas Sumbangan Doa dan Tahlil untuk Ibunda Tercinta

Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih atas Sumbangan Doa dan Tahlil untuk Ibunda Tercinta Almarhumah Nyai Hj. Maftuhah binti KH. Djufri Marzuqi, wafat di usianya yang ke-72 tahun, merupakan Ibunda Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas bantuan tahlil dan doa untuk almarhumah ibundanya. Nyai Hj. Maftuhah binti KH Djufri Marzuqi, Pengasuh Pondok Pesantren Azzubair Sumber Anyar.

Gema tahlil dan doa tidak hanya di wilayah Madura, melainkan juga di beberapa daerah di luar Madura. Seperti Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Malang Raya serta beberapa daerah lainnya. Tercatat ada sekitar 61 masjid dan pondok pesantren yang menggelar tahlil untuk Nyai Hj. Maftuhah.

juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkomitmen menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 selama pelaksanaan tahlil dan doa bersama.

“Terima kasih atas bantuan tahlil dan doa untuk almarhumah Nyai Hj. Maftuhah Binti KH Djufri Marzuqi, Pengasuh Pondok Pesantren Azzubair Sumber Anyar. Semoga tahlil dan doa yang kita panjatkan kepada Allah diterima,” ujar , Selasa (9/08/2021).

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pondok pesantren yang melaksanakan tahlil, karena dirinya tidak bisa menyebutkan satu per satu untuk mengucapkan terima kasih.

“Mohon maaf jika beberapa nama pondok pesantren, lembaga pendidikan, masjid, musala, atau di kediaman yang berkenan bertahlil dan berdoa namun belum tercatat,” katanya.

Kata dia, ada puluhan pesantren dari berbagai daerah di Jawa Timur yang telah mendoakan almarhum ibunda tercinta.

“Bahkan ada yang dari Sumenep, , Sampang, Bangkalan, Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Malang Raya, dan lain-lain. Semua akan kami catat tempat doa dan tahlil yang dilaksanakan oleh semua saudara-saudaraku yang baik. Salam hormat,” tambahnya.

Seperti diketahui, almarhumah Nyai Hj. Maftuhah binti KH. Djufri Marzuqi wafat di usianya yang ke-72 tahun. Itu setelah menjalani perawatan intensif dari dokter, Jum’at (6/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Semoga amal Ibadah ibunda tercinta diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosa... Aamiin," doa . (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO