Bantu Capai Herd Immunity, Kapolres Pamekasan Kukuhkan Relawan Vaksinator Covid-19

Bantu Capai Herd Immunity, Kapolres Pamekasan Kukuhkan Relawan Vaksinator Covid-19 Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si saat mengukuhkan relawan Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com AKBP Apip Ginanjar mengukuhkan Relawan Covid-19 Polres Pamekasan, bertempat di lapangan multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Jl. Nyalaran, Senin (09/08/2021).

AKBP Apip Ginanjar mengatakan ada sebanyak 10 orang Relawan Vaksinator Covid-19 Polres Pamekasan yang dikukuhkan. Mereka akan ditugaskan untuk membantu vaksinasi demi mempercepat tercapainya herd immunity.

"Pemerintah tidak henti-hentinya selalu berusaha, menganalisa, dan mengevaluasi setiap minggunya untuk menurunkan dan juga menghilangkan Covid-19 di Nusantara," jelas AKBP Apip.

Menurutnya, sinergitas Polres Pamekasan dengan stakeholder terkait sangatlah penting dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Saya beserta anggota dan staf mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang dengan sukarela bekerja sama menyehatkan warga Pamekasan," tuturnya.

"Kepada para Relawan Vaksinator Polres Pamekasan, laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku dari observasi, penyuntikan dan lain sebagainya yang harus dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku," pesannya.

Di tempat terpisah, Kasubbaghumas Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah P. S. menambahkan, para relawan akan membantu Polres Pamekasan dalam melaksanakan percepatan program Vaksinasi Covid-19 secara massal di wilayah Kabupaten Pamekasan. (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO