Rumah dan Puskesmas di Sumenep Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Rumah dan Puskesmas di Sumenep Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah Dua peristiwa kebakaran terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep.

SUMEMEP, BANGSAONLINE.com - Dua peristiwa kebakaran terjadi di wilayah hukum Polres . Peristiwa tersebut hanya berselisih 4 jam dari kejadian yang pertama.

Kebakaran pertama terjadi di Kecamatan Kota . Kabakaran menimpa rumah milik Mohammad Bakri yang berada di Jalan Kemala Nomor 19B RT.03 RW 03, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota , Minggu (08/08/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sementara peristiwa yang kedua terjadi pada Puskesmas Gapura yang terbakar 4 jam kemudian, dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (09/08/2021).

Menurut Kasubag Humas Polres  AKP Widiarti, dari dua kejadian kebakaran dengan lokasi berbeda itu, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materiil ditaksir ratusan juta rupiah.

“Kerugian materiil untuk kebakaran rumah di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota ditaksir mencapai Rp 300 juta. Sedangkan Puskesmas Gapura, kerugian materiil ditaksir Rp 75 juta,” jelasnya, Senin (09/08/21).

Adapun penyebab dari kebakaran di dua TKP tersebut, kata AKP Widiarti, masih dalam penyelidikan, karena api melalap rumah saat keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya ke Desa Pamolokan, Kecamatan Kota .

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO