Hadiri Wisuda Virtual Tahfiz, Bupati Yuhronur Janjikan Beasiswa bagi Penghafal 30 Juz

Hadiri Wisuda Virtual Tahfiz, Bupati Yuhronur Janjikan Beasiswa bagi Penghafal 30 Juz Bupati Yuhronur Efendi saat tes sambung ayat pada siswa tahfiz. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Lamongan Menghafal (GLM) menggelar wisuda ke-1 tahfiz secara virtual di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Senin (9/8/2021). Kegiatan ini diikuti serentak oleh 50 lembaga sekolah di Kabupaten Lamongan.

Dilaksanakannya kegiatan ini dimaksudkan agar dapat memotivasi siswa dan siswi untuk mencintai Alquran dengan mempelajari, menghafal, menjadikan Alquran sebagai tuntunan hidup, sehingga dapat terwujud generasi-generasi Alquran yang tangguh dan berakhlak mulia, juga dapat mencetak banyak penghafal Alquran di Lamongan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang hadir dalam wisuda tersebut berharap gerakan ini akan membawa keberkahan di Kabupaten Lamongan. "Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan oleh adik-adik semua ini akan membawa keberkahan, membawa cahaya Qurani di Kabupaten Lamongan, sehingga Kabupaten Lamongan dan masyarakatnya akan senantiasa mendapat cahaya dan rida Allah SWT," ungkap Bupati Yuhronur.

Melihat respons masyarakat yang luar biasa dengan adanya GLM, Bupati Yuhronur juga berharap gerakan ini akan dapat menjadi budaya dan kebiasaan masyarakat Lamongan. Ia berpesan agar anak-anak yang telah diwisuda dapat terus menjaga dan memelihara hafalannya.

Simak berita selengkapnya ...