Dampingi Kemenaker, Bupati Ikfina Pantau Vaksinasi Gotong Royong di Sampoerna Gondang

Dampingi Kemenaker, Bupati Ikfina Pantau Vaksinasi Gotong Royong di Sampoerna Gondang Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid saat memantau vaksinasi di MPS Trowulan dan Sampoerna Gondang, Jumat (6/8/2021) pagi. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.700 orang karyawan MPS Trowulan dan Sampoerna Gondang mendapat vaksinasi Covid-19. Giat vaksinasi gotong royong ini dipantau Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Menteri Ketenagakerjaan dan Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, Jumat (6/8/2021) pagi.

Arsjad Rasjid menyebut, tujuan vaksinasi gotong royong adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya Covid-19, serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Sementara itu, Menteri mengingatkan agar para pekerja selalu taat prokes, baik di tempat kerja maupun lingkungan keluarga. juga mengapresiasi kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi Kadin Indonesia yang telah membantu meringankan beban pemerintah, dengan menyelenggarakan vaksinasi. Salah satu tanggung jawab pengusaha adalah menyediakan sarana dan prasarana mengikuti prokes, dan memfasilitasi kesehatan para pekerja termasuk kegiatan kita hari ini," kata .

Di sela-sela peninjauan vaksinasi, Bupati Ikfina Fahmawati selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto menyatakan dukungannya atas usaha percepatan herd immunity yang dilakukan perusahaan untuk membantu pemerintah.

“Vaksin gotong royong adalah partisipasi dari perusahaan dalam membantu pemerintah. Kami di pemda sangat mendukung usaha percepatan herd immunity ini,” terang Bupati Ikfina.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Mitra Produksi Sigaret Indonesia sebagai industri tangguh dalam penyerapan tenaga kerja di masa pandemi. Serta, kepada PT HM Sampoerna Tbk atas partisipasi dalam membangun herd immunity melalui program vaksinasi Covid-19. (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO