Kemenag Tuban Masuk 10 Besar Pengelolaan BOS Madrasah Terbaik se-Indonesia

Kemenag Tuban Masuk 10 Besar Pengelolaan BOS Madrasah Terbaik se-Indonesia Kepala Kankemenag Tuban, Sahid. Inset: 20 besar pengelolaan BOS Madrasah terbaik se-Indonesia.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Prestasi membanggakan diraih Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tuban. Pasalnya, Kankemenag yang dipimpin Sahid tersebut termasuk 20 Kankemenag terbaik.

Bahkan, Kemenag Tuban menduduki urutan 7 nasional atas peran, fungsi, pembinaan, dan monitoring dalam pencairan dana BOS madrasah tahun anggaran 2021.

"Alhamdulillah, Kabupaten Tuban meraih peringkat ke-7 nasional dengan penyerapan BOS sebesar 99,17 persen. Semoga di semester ini bisa 100 persen," ujar Kepala Kankemenag Tuban, Sahid kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (6/8/2021).

Pengumuman peringkat 7 itu disampaikan melalui zoom meeting Madrasah Education Quality Reform. Dalam meeting yang diikuti Kasi Penma se-Indonesia itu, membahas penjelasan teknis pencairan dana BOS Madrasah TA 2021 Tahap II. Selain itu, juga membahas Percepatan Realisasi BOS pada Madrasah Negeri dan BOP RA.

"Penyerahan penghargaan bagi 10 Kanwil dan 20 Kankemenag dengan persentase partisipasi madrasah tertinggi dalam pencairan dana BOS tahap I dan tahap II," ujar Sahid.

Simak berita selengkapnya ...