Zaini Wer Wer Berang Namanya Dicatut Rekanan, Instruksikan LSM dan Wartawan Awasi Pengerjaan Proyek

Zaini Wer Wer Berang Namanya Dicatut Rekanan, Instruksikan LSM dan Wartawan Awasi Pengerjaan Proyek Zaini Wer Wer saat dikonfirmasi di Kantor NGO Jalan Jokotole, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Nama Zaini Wer Wer, koordinator gabungan LSM di Kabupaten yang sering menyuarakan hak-hak masyarakat kecil, berang karena namanya diduga dicatut oleh beberapa rekanan proyek.

Hal tersebut terkuak saat beberapa LSM dan wartawan turun lapangan guna melakukan kontrol dan pengawasan terhadap beberapa proyek yang sedang dikerjakan.

"Anehnya rekanan dari Sampang yang kebetulan punya pekerjaan di lokasi saat ditanya ini pekerjaannya milik siapa? Dia jawabnya milik Zaini Wer Wer," terang Agung, salah satu aktivis LSM.

Bahkan, pencatutan nama Zaini Wer Wer tidak hanya terjadi di satu titik lokasi proyek. Di tempat lain, Agung mengungkapkan, juga ada rekanan yang menyatakan jika dirinya sedang mengerjakan proyek milik Zaini Wer Wer.

"Banyak kami temukan di lapangan, setelah kami tanya pekerjaan itu milik siapa malah menjawab bahwa proyek itu milik Zaini Wer Wer," ungkap Agung, Jumat (06/08/2021).

Sementara itu, Zaini Wer Wer saat dikonfirmasi oleh BANGSAONLINE.com membantah klaim yang dikatakan sejumlah rekanan tersebut. "Saya pastikan proyek yang dikerjakan itu bukan milik saya," tegasnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO