​Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Depan TMP Kota Kediri Tanpa Sanksi dan Bagi Masker

​Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Depan TMP Kota Kediri Tanpa Sanksi dan Bagi Masker Kabag Ops Polres Kediri Kota, Kompol Abraham Sisik saat ikut membagikan masker kepada pengguna jalan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Kediri menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di Jalan PK. Bangsa, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, Kota Kediri, Jumat (6/8).

Sebelum melaksanakan operasi, petugas gabungan, menggelar apel terlebih dulu untuk mendapatkan pengarahan dari Kabag Ops Polres Kediri Kota, Kompol Abraham Sisik, yang memimpin kegiatan tersebut. Dalam operasi ini, petugas juga membagikan masker 200 biji kepada para pengguna jalan.

Tidak ada pemberian sanksi untuk pengguna jalan, karena hampir semua pengguna jalan sudah memakai masker. Tapi, petugas tetap mengimbau warga agar selalu disiplin penerapan protokol kesehatan.

Kompol Abraham Sisik menjelaskan bahwa petugas gabungan hanya membagikan masker kepada pengguna jalan untuk digunakan sebagai cadangan.

Simak berita selengkapnya ...