Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku UMKM

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku UMKM Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat meninjau vaksinasi di Bus Vaksin Presisi Mobile Polresta Sidoarjo, Kamis (5/8/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Presisi Merdeka yang digelar Polresta Sidoarjo mulai menyasar pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Vakinasi ini digelar di Parkir Timur GOR Sidoarjo, menggunakan Bus Vaksin Presisi Mobile Polresta Sidoarjo, Kamis (5/8/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau langsung pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 bagi pelaku UMKM tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan menyukseskan program sejuta vaksin per hari yang dicanangkan pemerintah.

Kusumo mengatakan, vaksinasi kali ini selain dilakukan Urkes Polresta Sidoarjo juga melibatkan mahasiswa dari HMI Sidoarjo, yang membantu screening dan input data peserta vaksin.

Kapolresta Sidoarjo melanjutkan, program vaksinasi Covid-19 bagi pelaku UMKM ini akan dilakukan setiap hari. Harapannya untuk kekebalan komunal (herd immunity) bagi pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Sidoarjo bisa segera tercapai.

Simak berita selengkapnya ...