Bupati Gus Muhdlor Ajak Siswa SMK Keperawatan di Sidoarjo Jadi Relawan Covid-19

Bupati Gus Muhdlor Ajak Siswa SMK Keperawatan di Sidoarjo Jadi Relawan Covid-19 KUNJUNGAN: Bupati Ahmad Muhdlor mengunjungi SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo, Selasa (3/8/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) mengajak siswa SMK jurusan keperawatan menjadi relawan penanganan Covid-19 di Kota Delta. Para siswa SMK jurusan keperawatan ini di antaranya bisa menyumbangkan keterampilannya saat vaksinasi massal.

Harapan itu disampaikan Bupati Gus Muhdlor saat mengunjungi SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo, Selasa (3/8/2021) sore kemarin.

Bupati Gus Muhdlor menilai keberadaan SMK Sepuluh Nopember di Kabupaten Sidoarjo cukup bagus. Menurutnya, keberadaan ahli-ahli di bidang medis yang dididik di sekolah kejuruan sangat diperlukan. Keberadaannya suatu saat menjadi ujung tombak bagi dunia kesehatan di masa mendatang.

"Terima kasih kepada yayasan SMK Sepuluh Nopember, saya cek tadi cukup bagus sehingga mungkin nanti menjadi salah satu pionir termasuk penggerak untuk bahu-membahu dalam penyelesaian Covid-19 termasuk arahnya ke volunteer nanti kalau seandainya vaksinnya banyak," cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...