Terdampak PPKM, Istri Sakit, Driver Ojol di Kota Batu ini Terpaksa Utang Tetangga Untuk Beli Obat

Terdampak PPKM, Istri Sakit, Driver Ojol di Kota Batu ini Terpaksa Utang Tetangga Untuk Beli Obat Agus Setyo Budi menemani istrinya yang tengah terbaring di tempat tidur karena sakit.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dampak diberlakukannya PPKM Level 4 sangat dirasakan masyarakat menengah ke bawah, seperti halnya para tukang ojek online (ojol) yang ada di Kota Batu.

Namun, mau tak mau kita semua harus mematuhi aturan dari pemerintah tersebut. Sebab, kebijakan itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Seperti yang diungkapkan keluarga Agus Setyo Budi warga Jalan Kelud Gang Punden No. 1, Kaliputih, Kelurahan Sisir RT 1 RW 11, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kepada awak media, dirinya menuturkan jika pendapatannya dari narik ojol menurun drastis sejak diberlakukannya PPKM Level 4.

"Ya, penghasilan saya sebagai tukang ojek online terus terang memang menurun. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja tidak cukup. Bantuan dari pemerintah juga tidak seberapa yang kami terima," kata bapak dengan dua anak ini.

Apalagi, lelaki asli kelahiran Kota Batu ini juga bercerita jika dirinya sedang tertimpa musibah. Istrinya sedang sakit anemia atau hipotensi.

Simak berita selengkapnya ...