Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Untuk Nelayan dan Warga Pesisir di Atas Kapal: Silakan Daftar

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Untuk Nelayan dan Warga Pesisir di Atas Kapal: Silakan Daftar Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta saat melakukan pengecekan vaksinasi di atas kapal dan di dermaga, pada Selasa (3/8/2021).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan pengecekan vaksinasi yang belangsung di atas kapal dan di dermaga, pada Selasa (3/8/2021). Vaksinasi ini diigelar oleh Direktorat Polisi Air Udara (Polairud) Polda Jatim, dalam mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat nelayan dan pesisir di Dermaga Kroman Gresik.

"Hari ini kami bersama jajaran Dit Polairud Polda Jatim bersama Polres Gresik, didukung oleh biddokkes dan jajarannya melakukan kegiatan vaksinasi merdeka, dengan sasaran nelayan dan masyarakat pesisir, dengan jumlah 900 orang," jelas Irjen Nico Afinta di Satpolairud Polres Gresik.

Kapolda Jatim juga mengatakan, telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk datang dalam rangka hari kemerdekaan ini. Pendaftaran vaksinasi itu bisa dilakukan dengan mendatangi kesatuan kepolisian terdekat. Misalnya di Polair dan Polres Gresik, polsek, maupun babinsa dan bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan terus sampai tanggal 17 Agustus," papar Nico didampingi dir polairud, kabid humas, karoops, dan karumkit bhayangkara tingkat II, serta Kapolres Gresik.

Dalam kunjungannya, kapolda juga membagikan paket bansos kepada warga nelayan dan pesisir, serta menyempatkan untuk menyapa warga yang sedang menunggu antrean, dan mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah dilakukan vaksinasi.

Simak berita selengkapnya ...