Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polres Jombang Gelar Vaksinasi Massal

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polres Jombang Gelar Vaksinasi Massal Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Forkopimda Jombang pantau vaksinasi massal. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dukung pemerintah dalam melakukan percepatan herd immunity dan pengendalian terhadap Covid-19, Polres Jombang kembali menggelar vaksinasi massal menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Bertempat di Kebonrojo Jalan Raya K.H. Wakhid Hasyim, vaksinasi massal yang digelar Polres Jombang kali ini menargetkan 2.000 orang untuk disuntik vaksin jenis Sinovac dosis kedua. Dengan petugas vaksinator yang melibatkan 7 anggota Polri dan 3 dari TNI.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi, Dandim 0814 Letkol Inf. Triyono, Dansat Radar 222 Kabuh Jombang, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pejabat Utama (PJU) Polres Jombang, dan kapolsek jajaran Polres Jombang.

Turut hadir pula Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Karorena Kombes Revindo, Kabidpropam Kombes Taufik Herdiansyah, Direskrimun Kombes Totok Suhariyanto, dan Kombes Dr. Komang dari Biddokes Polda Jatim.

Kapolres Jombang mengatakan, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Jombang telah mencapai 23.699 ribu vaksin untuk masyarakat Jombang atau kurang lebih 61 persen. Dengan tergelarnya kegiatan vaksin massal tersebut, diharapkan persentasi akan terus bertambah.

"Antusiasme masyarakat Jombang dalam giat vaksin cukup tinggi. hal itu tentunya karena komunikasi dan pendekatan maksimal oleh tiga pilar kamtibmas bhabinkamtibmas, babinsa, dan kepala desa yang selalu menyemangati tentang pentingnya melakukan vaksin sehingga masyarakat mendaftar ke lokasi vaksin," ujarnya, Minggu (1/8/2021).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO