Diskusi Forkopimda Kota Kediri-Pengurus PMII, Mahasiswa Diharap Tak Turun ke Jalan Saat Pandemi

Diskusi Forkopimda Kota Kediri-Pengurus PMII, Mahasiswa Diharap Tak Turun ke Jalan Saat Pandemi Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat memberikan cenderamata kepada perwakilan mahasiswa. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi bersama Forkopimda Kota Kediri melakukan audiensi dengan Pengurus PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Kediri, Jumat (30/7).

Audiensi tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah rencana aksi turun ke jalan yang dilakukan oleh elemen mahasiswa, sehubungan dengan adanya postingan ajakan demonstrasi di media sosial.

Bertempat di Ruang Joyoboyo Pemkot Kota Kediri, audiensi tersebut dihadiri oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Dandim 0809 Letkol Inf. Rully Eko Suryawan, Kajari Kota Kediri, Ketua Umum dan pengurus PMII Cabang Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan PMII menyampaikan bahwa mereka mendukung pelaksanaan PPKM di Kota Kediri. Mereka menyadari, jika pandemi adalah musibah bersama.

"Kita rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi PMII, HMI, GMNI, dan IMM sudah melaksanakan vaksinasi bersama Polres Kediri dan di dalam mengajak vaksinasi kepada rekan-rekan mahasiswa itu ada cara atau treatment-treatment khusus dikarenakan banyak berita hoax terkait dengan vaksin," ungkap perwakilan PMII.

Simak berita selengkapnya ...