DPD KNPI Pamekasan Gelar Aksi Sosial dan Beri Edukasi Prokes di Masa PPKM Level III

DPD KNPI Pamekasan Gelar Aksi Sosial dan Beri Edukasi Prokes di Masa PPKM Level III DPD KNPI Kabupaten Pamekasan turut serta dalam aksi sosial penanganan COVID-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam masa perpanjangan PPKM Level III, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pamekasan ikut peduli dengan melakukan aksi sosial penanganan COVID-19.

Ketua DPD KNPI Pamekasan Ali Hosnan mengatakan, aksi sosial yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian para pemuda dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Menurutnya, pencegahan COVID-19 ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah selaku pemangku kebijakan, namun juga menjadi kewajiban bersama agar wabah ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal.

"Pada kesempatan ini, kita berusaha untuk bersama-sama melakukan gerakan gotong royong dengan program KNPI Care dan KNPI Melawan COVID-19 (Maco)," katanya, Kamis (29/7/2021).

Pemuda yang juga owner Ayam Geprek Biequeen itu mengatakan, pada program tersebut terdapat beberapa fasilitas yang disiapkan untuk masyarakat antara lain, masker, vitamin, informasi kesehatan dan nasi bungkus gratis.

Simak berita selengkapnya ...