Gandeng Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min, KWG Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Gandeng Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min, KWG Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty didampingi Waka KWG Agus Adi Santoso saat menyalurkan paket beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dengan menggandeng Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah, wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG) menyalurkan bantuan paket beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat Gresik, Kamis (29/7/2021).

Adapun sasaran penerima bantuan tersebut, di antaranya yakni tukang becak, juru parkir, tukang sol sepatu, anak yatim, janda, pedagang kaki lima (PKL), petugas kebersihan, dan warga lainnya yang terdampak.

Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) M. Syuhud Almanfaluty menyebutkan, sudah kesekian kalinya Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min bersinergi dengan KWG untuk memberikan paket bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, ini kesekian kalinya Pak Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min memberikan kepercayaan kepada KWG untuk berkolaborasi memberikan bantuan kepada warga kurang beruntung terdampak Covid-19 di sekitar Sekretariat KWG. Mugi-mugi bermanfaat," ucap Syuhud didampingi Waka KWG Agus Adi Santoso.

Syuhud yang juga wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com di Kabupaten Gresik ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min.

"Mewakili keluarga besar KWG, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terbangun selama ini," jelasnya.

Syuhud berharap, ke depannya kerja sama untuk kemaslahatan masyarakat seperti ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Semuanya semata-mata untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Gresik dan demi kemajuan Pemerintahan Gresik Baru.

Simak berita selengkapnya ...