Dihantam Pikap, Seorang Nenek di Tuban Tewas Seketika

Dihantam Pikap, Seorang Nenek di Tuban Tewas Seketika Jenazah korban ketika dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ngadirah, warga Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten ditemukan tewas setelah ditabrak mobil pikap di Jalan Raya -Palang, tepatnya di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten , Senin (26/7/2021).

"Korban hendak menyeberang, tapi mobil pikap melaju kencang dan menabrak korban," ujar Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono kepada BANGSAONLINE.com.

Ipda Eko menjelaskan, semula mobil pikap bernomor polisi S 8468 JC yang dikemudikan Muhammad Agung asal Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan itu melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai di lokasi kejadian, korban tiba-tiba menyeberang jalan dari selatan ke utara. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibat kerasnya hantaman, nenek 60 tahun itu tewas seketika di lokasi kejadian.

"Korban tewas di lokasi kejadian. Sopir pikap diduga kurang konsentrasi saat berkendara dan tidak mengutamakan pejalan kaki," imbuh Eko.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas Satlantas Polres menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi. Sementara korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO