Bupati Bersama Kapolres Ngawi Salurkan Bansos Kemenko Marves ke Warga Terdampak Covid-19

Bupati Bersama Kapolres Ngawi Salurkan Bansos Kemenko Marves ke Warga Terdampak Covid-19 Bupati Ony dan Kapolres I Wayan Winaya serta Kasidm Ngawi saat melepas pendistribusian bantuan sosial (bansos), Sabtu (24/7).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya Kapolres Ngawi kembali melepas pendistribusian bantuan sosial (bansos), Sabtu (24/7).

Kali ini, bansos dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) yang ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Pemberangkatan pendistribusian bansos berupa beras yang dilaksanakan di halaman Mapolres Ngawi tersebut juga disaksikan Kasdim Ngawi, Kepala Dinas Sosial Ngawi dan seluruh PJU Polsek serta anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa se-Kabupaten Ngawi.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bansos secara simbolis oleh Bupati dan Kapolres Ngawi kepada personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selanjutnya akan mendistribusikan bansos secara door to door kepada warga terdampak PPKM Darurat Covid-19.

Dalam sambutannya, Mas Ony-sapaan Bupati Ngawi menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat khususnya Polres Ngawi dan Kodim 0805 Ngawi atas berjalannya kegiatan bansos tersebut.

"Bantuan Sosial Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) berupa beras sebanyak 51 ton ini agar didistribusikan tepat sasaran kepada masyarakat Terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi," jelas Ony kepada petugas pendistribusian bansos.

Simak berita selengkapnya ...