Selama 23 Hari PPKM Darurat, Gus Barra Gelontorkan Ribuan Paket Sembako

Selama 23 Hari PPKM Darurat, Gus Barra Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Gus Barra, Direktur Utama ASC Foundation saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada pedagang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Terhitung sudah 23 hari Tim ASC Foundation yang dipimpin oleh (Gus Barra) membagi-bagikan sembako kepada warga terdampak PPKM darurat. Tepatnya sejak diberlakukannya PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli sampai dengan 25 Juli 2021.

Selama kurun waktu tersebut, sudah ribuan paket sembako yang digelontorkan ASC Foundation, tiap paketnya berisi 5 kilogram beras dan 1 dus mie instan. Gus Barra turun langsung mendatangi warga penerima bantuan, mulai dari pedagang, tukang parkir, hingga tukang becak.

Ribuan paket sembako yang disalurkan oleh ASC Foundation kepada warga terdampak PPKM darurat di 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto ini murni berasal dari dana pribadi Gus Barra.

Hal ini disampaikan oleh Endik Sugianto, koordinator pelaksana penyaluran paket sembako ASC Foundation. Menurutnya, aksi sosial yang dilakukan ASC Foundation tidak hanya menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak PPKM darurat, tapi juga kepada para korban bencana alam, serta masyarakat tidak mampu yang memang membutuhkan uluran tangan.

"Sebanyak seribu ton beras, ribuan sarung, dan ribuan dus mi instan yang dibagikan. Berbagai kegiatan sosial dan penyaluran bantuan itu merupakan anggaran murni dari ASC Foundation, tidak ada hubungannya dengan APBD maupun APBN," kata Endik.

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO