Gubernur Khofifah Cek Vaksinasi Berbasis Pekerja di Sidoarjo

Gubernur Khofifah Cek Vaksinasi Berbasis Pekerja di Sidoarjo Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi berbasis pekerja atau buruh, di PT. Integra Indocabinet Tbk, Jalan Raya Betro Sedati, Sidoarjo, Sabtu (24/7/2021). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Panglima Komando Armada II (Pangkormada II) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, turun mengecek langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada para pekerja atau buruh di kawasan Sedati, Sidoarjo.

Forkopimda Jawa Timur itu melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi berbasis pekerja atau buruh, di PT. Integra Indocabinet Tbk, Jalan Raya Betro Sedati, Sidoarjo, Sabtu (24/7/2021).

"Jadi teman-teman hari ini kita mengecek vaksinasi berbasis karyawan atau buruh di PT Integra yang kita harapkan bahwa kita bisa menyisir semaksimal mungkin segmen-segmen yang kita harapkan bisa menjadi penguatan terwujudnya Herd immunity," kata Gubernur Jatim usai meninjau jalannya vaksinasi bersama Pangdam dan Kapolda Jatim.

"Basis sekolah kita maksimalkan, basis perusahaan kita maksimalkan, dan basis perguruan tinggi. Harapannya seluruh segmen ini akan saling menjadi penguatan bagaimana bisa segera kita wujudkan," ujar gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Khofifah juga mengatakan, peran serta jurnalis menjadi sangat penting untuk terus menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...