HUT ke-7 BANGSAONLINE.com: Lomba Desain Logo, Khotmil Quran, dan Tumpengan Bersama Anak Yatim

HUT ke-7 BANGSAONLINE.com: Lomba Desain Logo, Khotmil Quran, dan Tumpengan Bersama Anak Yatim Para anak yatim tampak gembira dalam acara HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Jumat (23/7/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 BANGSAONLINE.com berlangsung khidmat. Dengan mengikuti protokol kesehatan, HUT ke-7 BANGSAONLINE.com digelar secara terbatas. Tapi tak mengurangi semangat menggelar beberapa acara sosial keagamaan. Mulai dari khataman al-Quran 30 juz, lomba desain logo BANGSAONLINE.com, berbagi sedekah, hingga tumpengan bersama para anak yatim untuk doa bersama. Kali ini anak yatim yang diundang dari Wonosari Surabaya.

“Alhamdulillah, di tengah pandemi kita masih bisa sedikit berbagi dan membahagiakan anak-anak yatim,” kata M Mas’ud Adnan, Komisaris Utama BANGSAONLINE.com usai tumpengan bersama para anak yatim di kantor BANGSAONLINE.com Jalan Gayungsari IX No. 5 Surabaya, Jumat (23/7/2021).

Saat memberikan sambutan, Mas’ud Adnan juga mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bersama dan makan bersama anak yatim. “Saya juga anak yatim. Abah saya wafat saat saya kelas II SD,” kata Mas’ud Adnan sembari minta para anak yatim mencintai ilmu.

“Kalau adik-adik  punya ilmu atau berilmu tinggi pasti sukses dan jadi orang terhormat. Ini janji Allah dalam al-Quran bahwa orang-orang yang berilmu akan diberi derajat,” tambahnya.

(M Mas'ud Adnan didampingi istrinya, Maimunah Saroh, dan Revol Afkar, memberikan potongan pucuk tumpeng kepada anak yatim termuda usianya. foto: BANGSAONLINE.com) 

Mas’ud Adnan secara terus terang minta doa para anak yatim agar para pimpinan dan pengelola BANGSAONLINE.com diberi kesehatan, panjang umur, dan BANGSAONLINE.com serta HARIAN BANGSA dan TV BANGSA semakin maju dan terus berkembang besar.

“Sebenarnya HUT ke-7 BANGSAONLINE.com ini akan ditempatkan di kantor baru. Tapi sekarang masih direnovasi,” kata Mas’ud Adnan. Kantor baru BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA di Cipta Menanggal Gang I nomor 35 Surabaya, tak jauh dari kantor lama.

Mas’ud Adnan juga mengungkapkan bahwa BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA secara istiqamah berbagi sedekah baik kepada anak yatim maupun fakir miskin. “Tiap Jumat kita menyisihkan untuk sedekah. Ini diinisiasi para karyawati dan mereka yang mengurus tiap Jumat dengan nama Jumat Berkah,” katanya seraya mengatakan bahwa sedekah itu diniati sebagai sedekah semua karyawan BANGSAONLINE.com, HARIAN BANGSA dan TV BANGSA.

Para anak yatim tampak gembira. Terutama saat para pimpinan BANGSAONLINE.com membagikan bingkisan. Para pimpinan BANGSAONLINE.com itu antara lain: Revol Afkar, Yuni, Nur Syaifuddin, Yudi, Novi, dan yang lain.

“Terima kasih abah,” kata mereka spontan kepada Mas’ud Adnan mengekspresikan kegembiraannya saat menerima bingkisan. Mereka mendapat paket bingkisan berupa uang tunai, sarung, mukena, aneka kue, buah, dan minuman yang dikemas dalam tas.

(Para pimpinan BANGSAONLINE.com, M. Mas'ud Adnan dan istrinya, Maimunah Saroh, Novi (baju dan jilbab hijau), Revol Afkar, dan Yuni (baju kuning). foto: bangsaonline.com) 

Simak berita selengkapnya ...